oleh

Ramadan Berbagi, Hero Group Ajak Anak Isi Liburan

Kabar6-PT Hero Supermaket Tbk memanfaatkan libur sekolah yang bertepatan dengan jatuhnya bulan Ramadan 1436 H, dalam sebuah rangkaian acara yang bertajuk Ramadan Berbagi.

 

Bertempat di Ballroom Graha Hero Bintaro Tangerang Selatan, Rabu, (1/7), Hero Group menggelar acara puncak Ramadan Berbagi dengan mengadakan lomba azan anak-anak, santunan ke panti asuhan Al-Anwar, sedekah ilmu pengetahuan dengan menghadirkan Mobile Dome Planetarium dari Ilmuwan Muda Indonesia (IMI), serta buka puasa bersama.

 

“Ramadan Berbagi Hero Group mencoba untuk mengkolaborasikan antara momen Ramadan, dengan momen pendidikan sebagai salah satu pilar dari kegiatan CSR. Selain menggelar lomba azan yang diikuti oleh adik-adik Rumah GIAT (Giant Inspirasi Anak Teladan), di Ramadan kali ini kami juga bekerjasama dengan IMI mengajak anak-anak belajar sain dalam suasana berbeda, dengan cara menonton gugusan planet dan bintang dari Mobile Dome Planetarium,” tutur Natalia Lusnita, GM CSR dan Corporate Communication, di sela-sela acara puncak Ramadan Berbagi.

 

Dijelaskan, audisi lomba azan sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa toko yang terletak di sekitar Tangerang Selatan, yaitu Giant SPM Rempoa, Giant SPM Bintaro Jaya, Giant HPM CBD Bintaro, dan Hero Emerald. ** Baca juga: Parade Musisi Jazz Dunia di Intro Jazz Bistro & Cafe BSD

 

Audisi yang telah dimulai sejak 23-26 Juni 2015 ini, berhasil menemukan bakat-bakat terpendam, yaitu kemampuan anak-anak mengumandangkan azan. Melalui program ini, Hero Group mengajak anak-anak khususnya mereka yang masih duduk di Sekolah Dasar, agar semakim mendalami makna bulan suci Ramadan.

 

Disaksikan oleh jajaran Manajemen Hero Group beserta staf, lomba azan yang menghadirkan Ustaz Akri Patrio sebagai salah seorang juri, dan pengisi tausyiah, berakhir dengan pembagian santuan berupa bingkisan lebaran dan uang tunai, kepada 50 anak panti asuhan Al-Anwar Tangerang.

 

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan semangat berbagi pada sesama, khususnya di saat menjelang Idul Fitri 1436 H,” ucap Natalia di akhir acara. (asri)

Berita Terbaru