oleh

Ralali, Pilihan Tepat Jelang MEA

Kabar6-Meski ekonomi Indonesia melambat di level 4,71 persen pada kuartal-I 2015, industri manufaktur di Indonesia tetap mampu tumbuh 5,21 persen.

 

Tingkat persaingan yang semakin ketat dari serbuan pemain asing menjelang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dapat membuat industri tersebut tumbuh lebih baik.

 

Untuk perkembangan industri Indonesia yang lebih baik, beberapa perusahaan di Indonesia bekerjasama mengadakan Pameran industrial hardware dan homeware yang bertemakan “Indonesia Hardware Show 2015” .

 

Menurut Wulandari,  Marketing Communications Ralali.com, pameran ini akan berlangsung dari 17-19 September 2015, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

 

“Ini akan menjadi yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara dan akan diikuti delapan negara termasuk Taiwan sebagai produsen fastener ternama dunia,” jelas Wulandari, dalam rilis yang diterima kabar6.com, Senin (10/8/2015).

 

Ralali pada kesempatan kali ini, kata Wulandari, menjadi offical media partner event terbesar se- Asean ini. Ralali sangat bangga dapat menjadi official media partner di Indonesia Hardware Show 2015, yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa industri Indonesia mampu bekerjasama dan mengembangkan industri yang lebih baik.

 

Selain itu, Ralali juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan dari industri, kantor, rumah alat kesehatan dan kebutuhan lainnya dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan oleh Ralali. Untuk dapat informasi terbaru mengenai produk dan seputar Ralali bisa mengunjungi booth Ralali.

 

Seperti diketahui, Ralali yang berkantor pusat di Paramount DotCom Orange no. 19, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, adalah B2B platform yang menyediakan kebutuhan produk Industri MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) dan kebutuhan lainnya.

 

Produk Ralali telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website ralali dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu, dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik.

 

Didirikan pada 2013, Ralali adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. ** Baca juga: Therapy of Kabah Solusi Umrah Dengan Atau Tanpa Biaya

 

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya . Tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. (ir)

Berita Terbaru