oleh

Rakorda Golkar di Banten, Mad Romli: Kami Usung Airlangga Hartarto Capres 2024

Kabar6-Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli menghadiri rapat koordinasi daerah ( Rakorda), pada Selasa (17/5/2022) di hotel Marbella Anyer, Serang- Banten.

Acara yang dihadiri Pengurus DPD tingkat Kabupaten/Kota yang terdiri dari Ketua DPD, Sekretaris DPD, Bendahara, Wakil Ketua Bidang OKK, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Ketua PK Partai Golkar Se-Provinsi Banten tersebut berjalan hidmat, hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung.

Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud mengatakan, acara Rakorda ini merupakan konsolidasi antar pengurus Golkar se Provinsi Banten, acara rakorda ini dihadiri oleh ketua DPD Golkar Se-Banten termasuk ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang H. Mad Romli.

**Berita Terkait: Golkar, PAN dan PPP Bersatu, Pengamat : Koalisi Kuat Pemilu 2024  

“Alhamdulillah acara rakor ini berjalan dengan aman dan lancar, semua peserta yang hadir antusias mendengarkan pemaparan dari narasumber terkait persiapan Pileg dan Pilpres serentak 2024,” terangnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupsten Tangerang Mad Romli mengatakan, Dalam Rakorda ini dibahas tentang program partai menghadapi Pemilu 2024. Serta persiapan pendaftaran Parpol ke KPU yang akan dilaksanakan Agustsus 2022 mendatang, serta persiapan menghadapi verifikasi administrasi parpol oleh KPU.

“Kami fokus pada pemenangan Pemilu 2024 dan mengusung ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden,” terang Mad Romli.(Tim K6)