oleh

Rakerda Karang Taruna Kota Tangsel, Bang Ben: Momentumnya Pas

Kabar6-Hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Karang Taruna tingkat kota, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie sebut pelaksanaan rapat ini momentumnya pas.

Menurutnya, Rakerda yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kota Tangsel ini bertepatan dengan momentum penghujung tahun 2021, yang bersamaan untuk menyambut tahun 2022.

“Momentum kedua tepat sekali dilaksanakan pada hari ini, karena kita sedang mempersiapkan diri dalam menyambut recovery ekonomi pasca Covid-19 dilingkungan kita,” ujarnya saat sambutan di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Rabu (1/12/2021).

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini mengatakan, Rakerda tersebut juga tepat momentumnya karena pihaknya sedang bersama-sama dengan elemen masyarakat untuk menangkal gelombang ketiga Covid-19, dan menangkal terjangkitnya varian baru Covid-19.

“Saya kira ini momentumnya pas, yang ketiga momentumnya ketemu juga setelah covid landai, kita bersama-sama memerangi pandemi ketiga, kemudian kedepan kita akan menatap perkembangan Kota Tangerang Selatan yang lebih baik lagi,” terangnya.

Lanjut Bang Ben, kedepan pihaknyq juga akan melakukan pemulihan sosial, pemulihan budaya, dan pemulihan-pemulihan di sektor lainnya.

“Setelah ulang tahun (kegiatan, red) kita relatif. Hampir semua kegiatan yang dilakukan oleh kita, semua lembaga pemerintah dan masyarakat (saat pandemi Covid-19, red) itu relatif mengalami perlambatan-perlambatan yang luar biasa,” ungkapnya.

**Baca juga: Tenda Barak RLC Tangsel Antisipasi Gelombang Ketiga

Bang Ben menjelaskan, momentum Rakerda pertama Karang Taruna tingkat kota ini bersamaan setelah diselesaikannya penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022 yang akan dipersiapkan untuk pelaksanaan sejak tanggal 1 Januari 2022.

“Karena itu saya berharap rapat kerja ini akan menghasilkan ide-ide kreatif di Kota Tangerang Selatan yang digagas oleh temen-temen (Karang Taruna, red) sekalian, kemudian kedepan berkolaborasi dalam perjalanannya, berkolaborasi dengan temen-temen saya dari perangkat daerah Kota Tangerang Selatan,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru