oleh

Raih Simpati, Caleg PPP Gotong Royong Bareng Warga

Kabar6-Banyak cara bisa dilakukan Calon Legislatif (Caleg) dalam mensosialisasikan diri sekaligus merebut simpati masyarakat.

Seperti yang dilakukan Maryono, Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di untuk kursi DPRD Tangerang Selatan (Tangsel).

Sosialisasi yang dilakukan Maryono kiranya cukup mudah, murah, efektif dan berguna. Yaitu, menggelar gotong royong membersihkan lingkungan di Kampung Benda, Kecamatan Pamulang.

Selain itu, guna memberangus bibit penyakit demam berdarah, seiring gotong royong Maryono juga menggelar fogging atau pengasapan dilingkungan pemukiman warga.

“Langkah ini saya lakukan karena ingin membaur bersama warga, sekaligus membangun rasa peduli terhadap kesehatan melalui kebersihan lingkungan,” ujar Maryono. **Baca juga: Irgan “Goyang” Massa PPP Dengan Kopi Dangdut.

Membaur bersama warga, bagi Maryono sama halnya dengan membangun komitmen tanpa jarak. “Jadi, saya bisa menampung aspirasi masyarakat, begitupun sebaliknya. Dan, semua itu tentu demi kemajuan Tangsel,” ujarnya.(rani)

Berita Terbaru