oleh

Raih Orgasme Melalui Cara Ini

Kabar6-Anda mungkin pernah mendengar jika perempuan dapat mencapai orgasme berulang-ulang. Sebaliknya, banyak anggapan yang mengatakan jika perempuan sangat sulit untuk orgasme.

 

Sudah menjadi hal umum jika bagi sebagian perempuan, mencapai orgasme bukanlah merupakan perkara yang mudah.

 

Secara sederhana, orgasme dapat diraih dengan cara menyeimbangkan diri antara ketegangan dengan relaksasi. Bagaimana cara meraihnya?

 

1. Ketika terjadi orgasme, maka otot-otot mulai menegang. Sebagian besar perempuan berupaya menegangkan kaki dan pantat mereka demi mencapai orgasme, karena kontraksi otot yang sering memicu orgasme adalah otot bawah panggul.

 

Otot bawah panggul dapat menghentikan aliran urine. Jadi, kita akan lebih mudah berorgasme ketika urine berhenti sejenak. Hal utama yang menyebabkan ketegangan otot ketika mengalami orgasme adalah tingginya gairah seksual. Saat itulah aliran darah yang menuju bawah panggul lalu menuju ke daerah genital akan tinggi.

 

Dengan demikian maka orgasme pun akan lebih mudah dicapai, karena terdapat hubungan yang kuat antara aliran darah yang lancar dengan tingkat orgasme.

 

2. Perempuan harus dapat memusatkan pikiran mereka, sehingga mampu menghasilkan rangsangan/sensasi yang maksimal.

 

Artinya ketika memulai bercinta, kondisi mereka harus tenang/rileks, dan konsentrasi penuh pada sesi bercinta. Ingat, jangan memikirkan banyak hal, terlebih sesuatu yang bersifat negatif.

 

Banyak pikiran akan membuat gairah seksual otomatis menurun, sehingga orgasme pun akan sulit dicapai. Teknik konsentrasi pikiran dapat dilatih melalui senam yoga.

 

Saat bercinta, lepaskan semua masalah/tekanan hidup, tubuh harus rileks, hingga fokus pada pencapaian orgasme. ** Baca juga: Sering Bercinta Tidak Baik?

 

3. Mintalah pasangan Anda untuk lebih lama melakukan foreplay. Teknik ini dapat membuat waktu penetrasi dan orgasme menjadi tidak lama, sehingga Anda dan pasangan menjadi sama-sama puas.

 

Tidak sulit bukan? Nah, selamat mencoba. (ilj/bbs)

Berita Terbaru