oleh

Rahma Fauziah Subekti Diduga Menjadi Korban Pemerkosaan

Kabar6-Rahma Fauziah Subekti (9), bocah perempuan bisu tuli yang sebelumnya dikabarkan hilang dan terlantar dibilangan Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/8) lalu, diduga menjadi korban pemerkosaan.

Dugaan itu diperkuat setelah korban mengeluhkan sakit pada bagian kemaluannya, beberapa saat setelaha ditampung oleh LSM Marcilea Foundation.

“Saat di antarkan ke rumah kami, korban sudah terlihat kumuh dan sesekali mengerang kesakitan sambil tangannya menunjuk ke perut bagian bawah,” ujar Ketua LSM Marcelia Foundation, Marsilea ST. Krenata, Senin (27/8/2012).

Bahkan, lanjut Marcelia, saat tas korban diperiksa ternyata didalamnya detemukan betadine vagina. Dasar itulah yang kemudian membuat kami curiga dan melapor ke Polsek Pondok Aren, sebelum membawa korban ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum.

Dari keterangan dokter rumah sakit yang memeriksanya, diketahui bahwa vagina Rahma Fauziah mengalami robek serta terdapat adanya bercak sperma.

“Merujuk keterangan dokter yang memeriksa Rahma itulah yang membuat indikasi kami semakin kuat, bahwa bocaah itu telah menjadi korban kejahatan seksual,” ujar Marceila lagi.¬†

Seperti di beritakan sebelumnya, Rahma Fauziah Subekti dikabarkan hilang sebelum kemudian di temukan warga tengah kebingungan diwilayah Jalan Jombang Raya, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. 

Oleh warga, Rahma yang tidak bisa bicara itupun kemudian dibawa ke Polsek Pondok Aren. Selanjutnya, pihak polsek menyerahkan Rahma kepada LSM Marceila Foundation untuk dirawat sementara, selama proses pencarian orang tua bocah itu berlangsung.(turnya/tom migran)

Berita Terbaru