oleh

Quick Count Pilkada Cilegon, Iman-Edi Raup 77,18 Persen Suara

Kabar6-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 2, Iman Ariyadi-Edi Ariadi, meraup 77,18 persen suara, jauh mengungguli pasangan nomor urut 1, Sudarmana-Marfi.

 

Perolehan suara tersebut berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

 

Tingkat partisipasi pemilih berdasarkan hitung cepat, hanya mencapai 62,14 persen dengan data yang masuk sekitar 99,5 persen. ** Baca juga: Versi SMRC, Angka Golput di Cilegon Capai 38 Persen

 

Menanggapi hal tersebut, Calon Walikota Cilegon nomor urut 2, Tb Iman Ariyadi, mengaku bersyukur masih memperoleh dukungan dari masyarakat Cilegon.

 

“Saya bersyukur dan saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan masyarakat dan partai politik yang sudah mendukung saya. Dengan amanah yang kembali saya terima, saya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon,” kata Iman, Rabu (9/12/2015).

 

Sementara itu, Ketua KPU Kota Cilegon, Fathullah Hasyim, mengatakan belum bisa mengetahui data real perolehan suara Pilkada Cilegon. Saat ini, pihaknya masih menunggu data valid dari petugas penyelenggara Pilkada di lapangan.(sus)

Berita Terbaru