oleh

PWNU Banten Dukung Masyarakat dan Krakatau Steel Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Kabar6-Nahdlatul Ulama mendukung kinerja positif yang diraih oleh PT Krakatau Steel (KS). Dimana, perusahaan BUMN bersama masyarakat harus saling mendukung.

Saling dukung diperlukan agar perusahaan plat merah itu bersama masyarakat bisa saling menguntungkan, terutama dalam pemulihan ekonomi nasional. Kinerja positif PT KS terlihat dari raihan keuntungan sejak tahun 2020 dan nilai hutang perusahaan bisa berkurang.

“Kami mendoakan keberhasilan Krakatau Steel akan terus berlanjut dan doa kami akan terus dipanjatkan agar Krakatau Steel mampu berkontribusi bagi penguatan ekonomi di Banten khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Banten,” jelas KH. Bunyamin Hafidz, Ketua PWNU Banten, Rabu (06/07/2022).

**Baca juga: Biaya Pemilu 2024 di Banten Capai Setengah Triliun Lebih

Dengan sosok Silmy Karim yang sudah berhasil membawa perubahan atas perusahaan-perusahaan BUMN yang sakit sebelumnya, hal ini menjadi pembuktian bahwa Krakatau Steel berada di bawah nahkoda yang tepat.

“Sehingga menjadi sangat mungkin di masa depan Krakatau Steel akan lebih kuat, lebih hebat, menjadi produsen baja yang mampu bersaing di kancah global,” tegasnya.(Dhi)