Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Putri Kedua Airin: Naik MRT Enak Juga Sih
Kabar6.com
Airin bersama putrinya berpose bareng wartawan.(yud)

Putri Kedua Airin: Naik MRT Enak Juga Sih

Kabar6-Ratu Ghefira Wardana (15), sempat bercerita dirinya bisa ikut hadir mendampingi ibunya menjalankan agenda tugas kedaerahan. Putri kedua dari Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany itu ikut menjajali ujicoba tansportasi kereta cepat jalur atas.

Moda angkutan massal yang populis disebut Mass Rappid Transit (MRT) ini baru saja dioperasikan. Selama sebulan ujicoba operator pastikan tak akan memungut uang tiket kepada setiap penumpangnya.

“Tadi disuruh ibu ikut. Katanya ayo ngejajalin naik MRT,” ungkapnya sambil tersenyum kepada wartawan, Rabu (13/3/2019).

Ghefira menyatakan dirinya telah dijemput sejak dari sekolahnya yang terletak di daerah elite Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Alhasil, ia belum sempat berganti baju.

Sepanjang perjalanan ia tak jarang mengumbar senyum. Ghefira juga terlihat cukup menikmati fasilitas pelayanan MRT. “Ternyata enak juga sih,” ujarnya singkat.

Ghefira bilang terkesan bisa menaiki MRT. Tentu saja keesokannya pengalaman seru dan menyenangkannya itu bakal diceritakan ke teman-temannya di sekolah.**Baca Juga: Begini Kesan Airin Jajal Naik MRT.

“Enggak ada macet-macetnya gitu,” terang siswi berseragam sekolah warna cokelat yang terdapat tempelan bordir bertuliskan Al Azhar.(yud)

Check Also

Kabar6.com

Peduli Sesama, H Agus Pramono Jenguk Warga Lahiran

Kabar6-Di tengah gencarnya melakukan sosialisasi ke masyarakat, Caleg partai PKB H Agus Pramono juga peduli ...