oleh

Purna Tugas Sebagai Wali Kota, Airin: Pembangunan Tidak Akan Berhenti

Kabar6-Airin Rachmi Diany resmi purna tugas dari jabatannya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dijabatnya dari tahun 2011.

Airin yang menjabat 2 periode ini mengatakan, dirinya merasa lega saat bisa menuntaskan tugasnya sebagai Wali Kota Tangsel selama 10 tahun.

“Hari ini genap 10 tahun. Tangsel ini sebagai daerah yang berkembang, daerah yang baru saja dimekarkan berusia 12 tahun, kedepannya semoga bisa lebih baik lagi,” ujarnya kepada wartawan di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (20/4/2021).

Airin menerangkan, kendala saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Tangsel tentu banyak, terlepas dari itu, dirinya pasrahkan ke tuhan yang maha esa.

“Pasti, pasti banyak (kendala dalam menjabat walikota, red) Terlepas dari apapun bahwa sekali lagi, setiap manusia pasti diciptakan Allah ada kelebihan dan kekurangannya,” ungkapnya.

Airin memaparkan, proses pembangunan di Kota Tangsel tidak akan berhenti. Dirinya mengungkapkan, siapapun yang menjabat sebagai Wali Kota selanjutnya diharapkan lebih baik.

“Proses pembangunan tidak akan mungkin berhenti. Siapapun yang memimpin Tangsel bisa jadi lebih baik, tinggal melihat apa yang jadi kekurangan dan potensi,” terangnya.

**Baca juga: Kursi Wakapolres Tangsel segera Diduduki Komisaris Lalu Hedwin Hanggara

“Mudah-mudahan silahturahmi tidak berhenti disini saja. Kita bisa bersilahturahmi di acara dan tempat yang lain walaupun bukan dengan jabatan saya sebagai Walikota,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru