oleh

Punya 16 Istri, Pria Zimbabwe ini Berencana Terus Menikah Hingga Ajal Menjemput

Kabar6-Meskipun sudah memiliki 16 istri dan 151 anak, pria di Zimbabwe bernama Misheck Nyandoro (66) bersiap untuk menikahi wanita muda untuk dijadikan istri ke-17.

Nyandoro mengatakan, dia tidur dengan empat dari 16 istrinya semalam karena ingin memiliki lebih banyak keturunan sebagai bagian dari ‘proyek poligami’ selama 38 tahun. Pria itu mengeluh, dirinya perlu terus menikahi wanita yang lebih muda karena istri tua tidak dapat mengikuti langkahnya.

Pensiunan veteran perang dari Zimbabwe ini, melansir Mirror, menikmati kehidupan mewah dari anak-anaknya yang disebut menghujani Nyandoro dengan hadiah dan uang. Sedangkan para istri memasak, bersih-bersih dan memenuhi setiap keinginannya. Nyandoro mengungkapkan, andai bisa mengelola, dia akan memiliki 100 istri dan 1.000 anak.

“Apa yang saya lakukan di sini adalah menyelesaikan proyek saya. Sebuah proyek poligami yang saya mulai pada tahun 1983 dan tidak bermaksud untuk berhenti sampai kematian membawa saya pergi,” ujar Nyandoro.

Ditambahkan, “Saat ini saya sedang merencanakan pernikahan saya yang ke-17 dengan upacara yang diperkirakan akan berlangsung musim dingin ini.” ** Baca juga: 5 Fakta Keberadaan UFO di Atas Kapal Perang AS

Dalam hal pengaturan tidur, Nyandoro telah merancang jadwal yang memungkinkannya untuk ‘memuaskan’ setidaknya empat istrinya setiap malam.

“Saya pergi ke kamar tidur yang saya miliki dalam jadwal saya. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain,” paparnya.

“Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak bertindak sama dengan yang muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua.”

Nyandoro mengklaim, semua istrinya sangat bahagia dengan kehidupan mereka. tetapi di masa depan dia berencana untuk menikahi para wanita yang lebih muda karena libido mereka yang lebih tinggi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru