oleh

Puncak HUT Ke-7 Tangsel, Warga Bakal Dihibur Melly Goeslaw

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah merancang konsep beragam acara menarik di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Kota Tangsel, pascapemekaran dari Kabupaten Tangerang.

Nur Slamet, Ketua panitia penyelenggara mengatakan, ada konsep berbeda dalam acara perayaan HUT ke-7 Kota Tangsel dibandingkan sebelumnya. Tahun ini, lokasi penyelenggaran dipusatkan di Lapangan Smartfren BSD City, Serpong.

“Pada puncak acara, kami akan menghadirkan artis sekaligus musisi terkenal Melly Goeslaw,” kata pria yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah III Sekretariat Daerah Kota Tangsel ini kepada wartawan, Senin (10/11/2015).

Sementara itu, Narji, koordinator pania pelaksana menjelaskan, acara HUT ke-7 Kota Tangsel mulai digelar pada 20 November besok. Diantaranya ada kegiatan Inauguration Week 2015, Festival Barangsai yang berlangsung sejak Pukul 09.00 hingga 20.30 Wib.

“Untuk Hari Sabtu yakni, Kids Day (hari anak-anak). Hiburan untuk anak-anak Tangsel, mulai dari lomba mewarnai anak-anak TK se-Tangsel, permainan anak dan hiburan band ternama,” jelas comedian terkenal ini.

Berdasarkan catatan kabar6.com, pada saat puncak acara perayaan hari jadi kota termuda di Tanah Jawara ini. Panitia penyelenggara pasti selalu menghadirkan artis, penyanyi dan musisi papan atas di Indonesia.

Contohnya saja seperti sejak dua tahun terakhir sebelumnya. Ribuan warga dI Kota Tangsel dihibur oleh pemilik suara emas yakni, Afgan dan Rossa.

Warga yang hadir langsung ke lokasi acara dapat langsung turut merayakan suka cita bersama. Bahkan tak sedikit diantara mereka ikut berdendang dan larut terbuai bareng penyanyi idolanya. **Baca juga: HUT Ke-72 Kabupaten Tangerang Bakal Besar-besaran.

Selalu terpana selama dihibur karena bisa melihat penampilan para pelaku industri hiburan terkenal yang dihadirikan sebagai bintang tamu. Tentu saja momentum emas ini jadi kesempatan langka serta berharga bagi warga Kota Tangsel.

Sebab, masyarakat yang datang menonton bisa melihat langsung artis idolanya dari dekat, tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis.(yud)

Berita Terbaru