oleh

Puluhan Wartawan di Tangsel Mulai Divaksin Hari Ini

Kabar6-Puluhan wartawan di Kota Tangerang Selatan divaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangsel.

Kelompok wartawan yang divaksin hari ini antara lain, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangsel, Pokja Wartawan Harian Tangsel, IJTI Tangsel, dan SMSI Tangsel.

Dalam surat Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangsel nomor 005/769/Umpeg tentang vaksin, ada 66 wartawan yang terdaftar mendapatkan vaksin Covid-19.

Ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel, Ahmad Rizki Suhaedi mengatakan, langkah ini merupakan bentuk dukungan wartawan terhadap pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

“Ini untuk mendukung pemerintah, agar covid tidak menyebar lebih luas lagi,” ujarnya kepada Kabar6.com, Selasa (2/3/2021).

**Baca juga: Peroleh Kuota 25 Ribu, Pemkot Tangsel Gelar Vaksinasi Covid-19

Rizki menjelaskan, ada 16 wartawan yang terdaftar dari Pokja Wartawan Harian Tangsel, dan ada juga yang tidak bisa disuntik vaksin karena hal tertentu.

“Ada 16 (dari Pokja Wartawan Harian Tangsel, red). Tapi ada juga yang gak bisa vaksin, karena tensi dan gula salah satunya,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru