oleh

Puluhan Pejabat Pemkot Tangerang Dibongkar Pasang, Ini Kata DPRD

Kabar6-Anggota DPRD Kota Tangerang Andri S Permana merespon terkait Puluhan pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang di rotasi, mutasi dan promosi. Bongkar pasang tersebut, merupakan hal biasa.

“Biasa aja,” kata Andri secara singkat saat dimintai tanggapan terkait informasi tersebut di Gedung DPRD Kota Tangerang, Senin (7/11/2022).

Salah seorang pejabat yang dikabarkan mendapatkan jabatan baru yakni Camat Benda, Boyke Urip membenarkan informasi tersebut.

“Sementara info nya begitu, tapi belum tau juga ini pastinya nanti nunggu SK Resmi nya Bro Eko,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Sebelumnya, Sebanyak 90 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang resmi dilantik. Mereka yang dilantik dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Sub Koordinator dan Dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan bahwa pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran organisasi untuk mengoptimalisasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

**Baca juga: Pemkot Tangerang Bongkar Pasang Puluhan Pejabat.

“Saya minta seluruh pegawai yang dilantik hari ini, mulai besok harus sudah menempati jabatan yang baru. Selamat melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Arief di berlangsung secara luring dan daring di Ruang Akhlakul Karimah Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (7/11/2022).

“Semuanya sudah mengikuti prosedur, sehingga kita mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” terang Arief. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email