oleh

Pulang Nonton di BSD, 2 Remaja Putri Dirampok Dalam Taksi

Kabar6-Oknum sopir taksi berkomplot dengan penjahat merampok 2 remaja putri  yang menjadi penumpangnya. Korban  naik dari  depan BSD Plaza, Serpong, Tangerang, dibuang di kawasan Pomdok Indah, Jakarta Selatan, setelah perhiasannya digasak pelaku.

Kejadian yang dialami  Nathania dan Regina, terjadi pada malam takbiran Sabtu (18/8) . Namun, baru dilaporkannya ke Polsek Serpong, Jumat (24/8) siang. Kedua remaja putri tersebut shock dan trauma sehingga tidak langsung membuat laporan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Rikwanto, mengatakan saat kejadian keduanya baru pulang nonton di bioskop Mal Teraskota BSD. Tiba di bioskop korban menggunakan mobil Honda Jazz hitam milik rekannya. Selesai menonton, Nathania dan Regina ingin cepat pulang ke rumah keduanmya memilih naik taksi.Sementara itu, mobil rekannya tetap diparkir di mall.

Namun baru sekitar 3 kilometer taksi yang ditumpangi kedua remaja putri itu melaju, taksi tiba-tiba berhenti. Bersamaan itu,  tiga pelaku yang diduga telah berkompolt dengan sopir  membuka pintu mobil secara paksa dan masuk ke taksi. “Satu orang duduk di samping sopir, dua lagi  duduk mengapit korban sambil memiting leher korbannya,” papar Rikwanto.

Dalam perjalanan, pelaku meguras barang korban berupa 3 Hp, iPod, anting emas sebesar 5 gram, serta kunci mobil Honda Jazz dan karcis parkir yang ada di dalam tas. Mendapatkan apa yang diinginkannya, salah seorang pelaku turun lalu  membawa kabur mobil rekan korban yang terparkir di Mal.

“Pelaku membuang dan meninggalkan korbannya di kawasan Pondok Indah,” jelas Rikwanto. Hingga saat ini, sambungnya, petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya berdasarkan keterangan dari kedua korban. (pk/sak)

 

Berita Terbaru