oleh

Puaskan Pasangan Saat Bercinta, dengan Tiga Jurus Jitu

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Setiap wanita sealalu ingin memuaskan pasangan dalam segala hal, termasuk untuk urusan ranjang. Salah satunya adalah dengan mengambil alih peran selama sesi bercinta.

Sayangnya, tidak sedikit wanita yang justru merasa malu untuk tampil “liar” di ranjang. Bagaimana solusi tepat untuk memuaskan suami? Dikutip dari Vemale, berikut tipsnya:

1. Seringkali alasan wanita tak nyaman untuk mengambil alih kendali hubungan seks adalah karena tak percaya diri dengan tubuh. Ini pun akan mempengaruhi kualitas hubungan seksmu dengan suami. Karena itulah Anda wajib mencintai diri sendiri, dan percaya diri saat bercinta dengan suami.

2. Selanjutnya, jangan takut untuk mengambil kendali. Anda pun harus terbuka dengan suami. Katakan padanya apa yang ingin Anda lakukan bersama di atas ranjang. Jangan takut pula meminta rangsangan-rangsangan yang dapat membantu Anda mencapai orgasme. Jangan berhenti mengikuti naluri seksual Anda.

3. Jarang disadari bahwa istri yangmeminta untuk bercinta terlebih dahulu justru akan “menaikkan” gairah suami. Jangan malu untuk memulai dan juga mencoba gaya-gaya terbaru dengan suami tercinta. ** Baca juga: Berapa Ranking Posisi Bercinta Favorit Anda?

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru