oleh

Puasa Pertama, Banyak PNS Bolos Kerja

Kabar6- Hari pertama masuk kerja di bulan ramadhan , pegawan negeri sipil  (PNS) di limgkungan Pemkot Tangerang banyak yang bolos kerja. Program kerja Walikota apel pagi dihanti dengan pengajian kurang diminati pengawainya. Tidak hanya telat masuk, pera pegawai juga lebih suka memadati bazar pakaian.

PNS di lingkungan Pemkot Tangerang berdatangan satu persatu ke kantor . Tidak ada perubahan jam kerja  mereka tetap dintruksikan masuk pukul 08:00 WIB

Pengamatan Kaba6 di sejumlah ruangan tanm[a pegawai dan staf karena belum datang. Tidak hanya itu, Pemkot Kota Tangerang  juga selama bulan ramadhan mengganti apel pagi dengan pengajian.

Hasilnya, pada acara pengajian pagi itu yang seyogyanya harus diikuti  pegawai justru kurang diminati  Mereka terlihat banyak yang berada  diluar ruangan sambil bercanda sesama pegawai.

Heri Mulya Zain, Sekretaris Daerah Kota Tangerang mengatakan tidak ada perubahan masuk jam kerja ,cuma pemotongan jam kerja dari jam 08:00 sampai Jam, 14:00WIB. “Itu sudah diedarkan melalui surat edaran,”ujar Hari. Sementara itu, selama bulan ramdhan, lanut Hari apel pagi diganti dengan pengaian bersama.

Sandi, aslah seorang pengawai mengatakan, ia telat datang ke kantor karena kesiangan, dan memilih meramaikan bazar ramadhan.

Melihat banyak PNS tidak mask kantor, Sekda beranji akan menindak tegas bawahannya jika ada yang menjadikan alasan ramadhan untuk bermalas-malasan kerja. .(rani)

Berita Terbaru