oleh

Puas dengan Servis Pasangan? Jangan Lupa Ucapkan Kalimat Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak sedikit pasangan yang sudah melewati usia pernikahan cukup lama merasa monoton dengan kehidupan seksal mereka. Mengapa demikian? Salah satunya karena mereka menjalankan sesi bercinta hanya sekadar sebagai kewajiban suami istri semata.

Padahal, pola pikir seperti itulah yang seharusnya segera disingkirkan. Mengatakan sesuatu secara terbuka dan berani mengekspresikan perasaan adalah hal yang ikut andil merekatkan suami istri. Hal ini termasuk dalam hal seks.

Bagaimana solusi agar hubungan Anda dan pasangan tetap harmonis? Dikutip dari nova.id, berikut beberapa hal yang sebaiknya diucapkan ketika pasangan berhasil memuaskan Anda usai bercinta: 

1. “Terimakasih suamiku, tadi sangat menyenangkan.”
Ingat, jangan lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pasangan. Seks tidak melulu tentang kepasrahan atau hubungan fisik. Lebih dari itu adalah bagaimana Anda menikmati setiap permainan dan servis yang diberikan oleh suami.

2. “Kamu hebat suamiku, aku menikmatinya.”
Pada dasarnya, pria adalah makhluk visual yang senang dikagumi. Jadi jangan ragu mengungkapkan pujian ketika suami ‘hebat’ di atas ranjang.

3. “Kamu lelah, tidak? Mau langsung tidur atau mengobrol sebentar?”
Meskipun hanya basa-basi, tidak ada salahnya jika Anda mengelus wajah atau rambut suami sambil mengatakan kalimat tadi. Ucapan ini menandakan kalau seks tidak hanya memuaskan nafsu semata, tapi juga menambah rasa sayang dan peduli pada pasangan.

4. “Ternyata stamina kamu masih sehebat dulu, aku senang.”
Dalam urusan seks, kondisi pria tak ubahnya seperti wanita lantaran pertambahan usia. Jadi bila suami pandai menjaga kebugaran dan stamina, sesi bercinta pun terasa menyenangkan dan bebas stres. Performa suami meningkat atau setidaknya sama seperti ketika awal pernikahan.

5. “Aku mengantuk karena tadi kamu hebat sekali.”
Jika kondisi Anda sangat leah usai bercinta, dan ingin segera beristirahat, ucapkan kalimat tadi. Selain sopan juga tidak menyinggung perasaan suami. Anda juga bisa mengakhiri dengan mengajak suami beristirahat bersama usai bercinta. ** Baca juga: Ini Lho Sosok Wanita Seksi Versi Pria

Tidak sulit bukan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru