oleh

PTM Terbatas, Bupati Zaki Pergoki Orangtua Murid Langgar Prokes

Kabar6-Mulai hari ini penyelenggara pendidikan tingkat SD hingga SMA sederajat di Kabupaten Tangerang gelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. Padahal pandemi Covid-19 belum usai tapi pelanggaran protokol kesehatan masih tetap ada.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, masih temukan kerumunan saat pada PTM terbatas. Hal itu akan diinformasikan kepada kepala dinas pendidikan setempat.

“Untuk PTM SD hari ini tadi saya beberapakali mampir di dalam pagar sudah baik, hanya memang di luar pagar nihh ketika orang tua dan wali murid mengantar dan menunggu,” katanya kepada awak media, Senin, (8/11/2021).

Zaki juga menginstruksikan kepada semua kepala seluruh kepala sekolah di Kabupaten Tangerang. Mereka diminta untuk membuat peringatan larangan berkerumun.

**Baca juga: Polisi Selidiki Data Rahasia Guru di Kabupaten Tangerang Bocor

Semua pihak, menurutnya, harus paham protokol kesehatan. Perlunya menjaga jarak dan memakai masker. Sementara untuk pembentukan satgas diserahkan ke sekolah masing-masing.

“Agar mereka nanti mereka yang membentuk, kalo dari dinas pendidikan untuk sekian ratus sekolahan tidak mungkin,” ungkapnya.(cr)

Berita Terbaru