oleh

PT AP II Hibahkan 5 Mobil Ambulance

Kabar6-PT Angkasa Pura (AP) II menghibahkan 5 unit mobil ambulance kepada puskemas diwilayah Kota dan Kabupaten Tangerang, Senin (30/9/2013).

Tiga ambulance diserahkan ke wilayah Kota Tangerang, masing-masing Puskesmas Jurumudi Baru, Kecamatan Benda. Puskesmas Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari serta untuk Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Sementara 2 ambulance lainnya diserahkan kepada dua puskesmas di wilayah Kabupaten Tangerang, masing-masing untuk Puskesmas Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga dan Puskesmas Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji.

“Tahun ini ada 60 unit kendaraan dan satu unit mobil palang merah yang dihibahkan PT AP II,” ujar Direktur Operasional Kebandarudaraan PT AP II, Endang A Sumiarsi, di GOR Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Sedianya, penyerahan ambulance tersebut merupakan bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang telah lama digagas PT AP II.

“Pada tahun 2012 lalu, lima unit ambulance juga kami serahkan ke puskesmas di Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Neglasari, Benda, Batu Ceper,” ujarnya.(rani/arsa)

Berita Terbaru