oleh

PS Pasi Humas Polsek Ciputat Wafat Saat Bertugas, Kabid Humas Polda Metro Jaya Ucapkan Belasungkawa

Kabar6-Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bripka Hariyanto PS Kasi Humas Polsek Ciputat.

Hal itu diungkapkan Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono melalui sambungan whatsappnya saat dikonfirmasi Kabar6.com.

“Saya atas nama bidang kehumasan, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripka Hariyanto, semoga di berikan kesabaran kepada keluarga yang di tinggalkannya, Aamiin,” tandas Argo, Jumat (1/2/2019).

Iptu Sugiyono, Kasubag Humas Polres Tangsel mengatakan, korban sempat di bawa ke rumah sakit UIN, lalu kemudian di rujuk ke RS Polri RS Soekanto Kramatjati.

Kata Iptu Sugiyono, ada tiga pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya melaporkan bahwa seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di depan Kawasai Kampung Utan.

Selanjutnya, saksi Iptu Kusnadi bersama piket fungsi menuju ke TKP, dan setelah di TKP ditemukan korban dalam kondisi tergeletak tak sadarkan diri di pinggir Jalan, di ketahui korban adalah Bripka Hariyanto.

“Dalam keadaan belum sadar korban dibawa ke rumah sakit UIN untuk diberikan pertolongan medis sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban diamankan di Polsek Ciputat, setelah diberikan pertolongan di RS UIN selanjutnya korban di rujuk ke RS Polri RS Soekanto Kramatjati,” terangnya.

Informasi yang dikumpulkan Kabar6.com, kecelakaan tunggal dialami Bripka Hariyanto, NRP 78040339, PS Kasi Humas Polsek Ciputat, dan dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 31 Januari 2019, Sekira Pukul 02.30 WIB saat bertugas.

Lokasinya kecelakaan tersebut terjadi di depan Kawasaki Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

**Baca juga: Busyet! Ada Tower Berdiri di Halaman SDN 1 Panongan, Dindik Merem.

Rencananya, Bripka Hariyanto, Nrp 78040339, (PS Kasi Humas Polsek Ciputat) akan di kebumikan di lokasi terdekat dengan rumahnya yakni di Kampung Benda RT 003 RW 04 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong. (adt/aji)

Berita Terbaru