Protes PPDB di Balaikota Tangsel, Ibu Hamil Alami Pendarahan

kabar6.com
Ibu hamil alami pendarahan di Balaikota Tangsel.(yud)

Kabar6-Seorang ibu yang menduduki kantor Balaikota Tangerang Selatan (Tangsel) terpaksa dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan. Ia bersama sejumlah warganya protes terkait hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP.

Wanita bernama Mamah Putri itu sedang mengandung janin berusia dua bulan. Ia sempat menaiki anak tangga di lantai dua berniat menemui Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“Sehabis dari kamar mandi tadi keluar darah, gimana anak saya ini,” ujarnya sambil menangis,” katanya di gedung yang terletak di Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Jum’at (13/7/2018).

Mamah Putri mengaku mengalami pendarahan. Ia takut janin kandungannya keguguran. Minan, suaminya yang sejak tadi bersamanya coba menenangkan.

Sementara dari pihak Pemerintah Kota Tangsel menghubungi mobil ambulan. Minan tak lagi memikirkan nasib anaknya yang namanya hilang dari PPDB.**Baca Juga: Rapat Siaran Tangsel Dihadiri Bagian Umum.

Mamah Putri pun diangkut dan dibawa ke Rumah Sakit Buah Hati, Jalan Arya Putra, Ciputat. “Mungkin kecapean sama pikiran juga kali,” ujar Minan.(yud)