oleh

Progress Group Hadirkan LightScape di Paradise Serpong City

Kabar6-Serpong masih menjadi pasar potensial bagi pengembang. Ini terbukti dari laris manisnya pemasaran setiap unit rumah di kawasan ini. Seperti Cluster teranyar LightScape yang diluncurkan Progress Group di Paradise Serpong City.

 

LigthScape yang baru akan diluncurkan pada 28 November 2015, telah mengeluarkan Nomor Urut Pesanan (NUP) melebihi jumlah unit yang akan dipasarkan.

 

“Selain berada di kawasan paling strategis di Serpong, kombinasi antara design produk dan harga jual menjadi keunggulan utama LightScape. Ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen”, tutur Derice Sumantri, Commisioner Progress Group, Kamis (19/11/2015).

 

Menurut Derice, LightScape memang sengaja didesign untuk segmen first time home buyer. “LightScape adalah hunian yang dibuat dengan standart mutu tinggi, nyaman dihuni, namun tetap terjangkau harganya”, tambah Derice.

 

LightScape diluncurkan dengan total 124 unit rumah, terdiri dari dua type yaitu; Brilliance, satu lantai dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 32 meter persegi. Tipe ini dipasarkan dengan harga di 458 jutaan. LightScape juga menawarkan tipe Opulence, yakni rumah dua lantai dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 55 meter persegi.

 

“Masing-masing tipe memiliki dua kamar tidur yang cukup luas dan nyaman. Dengan harga yang kompetitif, serta respon dari calon konsumen cukup baik, dilihat dari jumlah NUP yang sudah melewati 125 pemesan, dan masih terus bertambah, LightScape adalah alternatif hunian ideal di Serpong”, ujar Irvan Ariesdhana, GM Business Development Progress Group, yang juga mengatakan bahwa target pencapaian penjualan Progress Group pada 2015 ini adalah 250 unit rumah, yang dipasarkan di Paradise Serpong City.

 

“Saat ini kami sudah berhasil menjual sebanyak 200 unit rumah, atau sekitar 80 persen dari tahun ini. Dengan meluncurkan LightScape, kami optimis dapat menutup tahun ini dengan pencapaian penjualan lebih tinggi dari target yang ditetapkan”, pungkas Irvan.

 

Konsumen yang tertarik unit LightScape di Paradise Serpong City, selain tunai keras, unit ini juga bisa dimiliki dengan program KPR. ** Baca juga: Dukung Gaya Hidup Sehat, ACE Hardware Kenalkan Hurom Slow Juicer

 

“Kami perkirakan bahwa sebagian besar pembelian unit rumah di LightScape akan melalui cara pembayaran KPR. Untuk itu kami sudah menyiapkan kerjasama dengan beberapa bank penyedia KPR terkemuka di Indonesia untuk memberikan program-program menarik khusus untuk pembelian unit rumah di LightScape saat launching tanggal 28 November 2015”, ucap Budiyono Gunawan, Finance Director Progress Group.(asri)

Berita Terbaru