oleh

Pria Tidak Suka Kalimat Ini Saat “Bertempur”

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Saat bercinta dengan pasangan, mungkin yang saat itu ada dalam pikiran Anda adalah bagaimana cara memuaskan pasangan, sekaligus meraih orgasme secara bersamaan.

Namun, tahukah Anda apa sih yang sebenarnya dipikirkan pria saat bersama di ranjang? Apakah yang ada dalam benak Anda sama dengan yang ada dalam pikiran pria?

Bagaimana mengetahui kalimat apa saja yang sebenarnya tidak disukai pria saat “bertempur”? Berikut uraiannya, dikutip dari Cosmopolitan:

1. “Cukup itu saja?”
Pria dan wanita punya definisi berbeda tentang seks. Pria berharap Anda tak menganggap setiap “pergumulan” bagaikan pertandingan olimpiade, mencari siapa pemenangnya.

Mereka akan berusaha keras meraih nilai “A” atas segala usahanya. Karena itulah, kalimat “Cukup itu saja?” akan membuat egonya tercabik-cabik.

2. “Jangan dulu, aku masih mau dipeluk”
Diketahui, Anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuat pria terangsang. Karena itulah, saat si Dia sudah mulai “on”, hindari mengucapkan kalimat “Jangan dulu, aku masih mau dipeluk”, yang akan membuatnya kesal sekaligus turun gairah.

3. “Aku baca di majalah kalau pria senang di…”
Hal yang terjadi adalah si Dia akan meminta Anda untuk membuang majalah dewasa tersebut, dan tidak lagi mencari referensi aksi seks.

Jangan menyulut ego pasangan, hindari membandingkannya dengan pria lain di majalah itu. ** Baca juga: Ini Alasan Pria Lebih Mudah Terangsang Dibanding Wanita

Memahami apa yang diinginkan pasangan membuat sesi bercinta jadi makin dahsyat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru