oleh

Pria Tewas Mengambang di Danau Puspemkab Tangerang, Kapolsek Tigaraksa : Dugaan Sementara Korban Murni Tenggelam

Kabar6- Sesosok mayat berjenis kelamin laki- laki ditemukan tewas mengambang di danau Tigaraksa, tepatnya di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (28/11/2022), siang tadi.

Sejumlah petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Tigaraksa dengan dibantu warga sekitar bergerak cepat untuk melakukan evakuasi jenasah pria nahas tersebut.

Usai dievakuasi, kini jenasah telah dibawa ke Rumah Sakit Umur Daerah Tangerang untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait temuan mayat di danau yang tak jauh dari kantor Bupati Tangerang, termasuk mencari saksi- saksi di tempat kejadian peristiwa atau TKP.

“Sementara pencarian saksi di TKP dan disekitaran TKP, kita belum menemukan identitas saksi, dari hasil Inafis juga belum diketahui identitas korban tapi kita masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolsek, kepada Kabar6.com, petang tadi.

**Baca juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Danau Puspemkab Tangerang

Menurutnya, dari hasil penyelidikan awal korban diketahui memang murni tenggelam saat mencari ikan di danau tersebut. Pasalnya, petugas tidak menemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban.

“Sementara dari penyelidikan awal korban murni tenggelam dan tidak ditemukan bukti kekerasan di tubuh korban,” ujarnya.(Rez/Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email