Pria Tewas Ditikam Kelompok Bermotor di Pagedangan

kabar6.com
Jasad korban penikaman terbujur kaku di rumah sakit.(HP)

Kabar6-Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas setelah ditusuk pria tak dikenal.

Peristiwa sadis itu berlangsung di bengkel motor Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebelum tewas, warga sempat melihat antara korban dengan pelaku terlibat aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor.

Nurmaya, salah seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian korban sedang melintas, di Jalan Raya Pagedangan dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba, korban berhenti secara mendadak di bengkel.

“Kejadiannya, Senin (2/7/2018) siang. Korban berhenti karena dikejar-kejar oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Setelah turun di bengkel, pelaku langsung menusuk korban berkali-kali,” kata Nurmaya.

Mendapat serangan berkali-kali, korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung ambruk ke tanah. Sementara melihat korban berlumuran darah, pelaku langsung kabur.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat menderita luka tusuk yang bertubi-tubi dari pelaku. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RS,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho membenarkan ihwal peristiwa penikaman yang menewaskan korban tersebut.**Baca juga: Ikan Patin 19 Kg Terpancing Warga di Sungai Cisadane.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan tersebut. Sejumlah saksi di lokasi juga telah diperiksa.**Baca juga: 5 Tahun Oplos Gas Elpiji, Kakek di Pasar Kemis Dibekuk Polisi.

Sementara sepeda motor Honda Supra B 6733 CHR diduga milik korban diamankan di Mapolsek Pagedangan.(BL/HP)