oleh

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Danau Puspemkab Tangerang

Kabar6- Sesorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di danau Tigaraksa, tepatnya dilingkup Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (28/11/2022).

Obob Salim, salah satu saksi mata menerangkan, pria yang hanya mengenakan celana kolor itu diduga tengah menjala ikan di danau yang lokasinya tak jauh dari kantor Bupati Tangerang.

Korban sebelumnya sempat memesan segelas kopi dari pedagang yang mangkal di sekitar lokasi kejadian.

Namun, saat pegadang kopi hendak mengatarkan pesanannya dia melihat korban sudah tenggelam ditengah danau.

“Posisi saat ditemukan mayat itu sudah tenggelam di dasar air. Kejadian ditengah danau. Dia mesen kopi, pas dianterin tukang kopi eh dicariin ternyata ada ditengah cuman kondisi nya tenggelam, dia langsung tarik pelan- pelan keluar danau,” ujar Obob pedagang kopi keliling kepada kabar6.com di tempat kejadian perkara atau TKP.

Obob menjelaskan, korban kemungkinan masuk dan menebar jala hingga ke tengah danau dengan kedalaman sekitar seleher orang dewasa. Informasi yang diperoleh, bahwa korban membunyai penyakit keram.

**Baca juga: Ciduk 8 Pelaku, Polresta Tangerang Amankan 13 Sepeda Motor Hasil Curian

“Dari pagi ngejala nya sampai Zuhur aja masih didalam air. Abis Zuhur aja korban masih disitu, dia ngejala baru pertama kali, kalo yang biasa ngejala disini saya juga kenal semua,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Kabar6.com belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari pihak Kepolisian Tigaraksa terkait peristiwa penemuan mayat tersebut.(Rez)

Print Friendly, PDF & Email