oleh

Pria Renta di Pamulang Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Jenazah korban saat ditemukan tewas.(cep)

Kabar6-Seorang pria renta ditemukan tewas dan mulai membusuk dalam rumahnya di Kampung Poncol, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (24/7/2016).

Kematian pria yang diketahui bernama Erman Balya (62) itu, diduga akibat penyakit asma akut yang diderita.

Sedianya, jenazah korban pertama kali diketahui berkat kecurigaan Endang Jojo Surachman  (64), warga sekitar yang mencium aroma tak sedap dari kediaman korban. Belum lagi, ditemukan banyak lalat dari rumah tersebut.

Kecurigaan itu pun kemudian dilaporkan kepada Miskar, Ketua RT wilayah setempat. saat diintip ke dalam rumah, tubuh korban tampak sudah dalam posisi terlungkup tak bergerak di lantai rumah.

“Petugas Polsek Pamulang yang mendapat laporan dan melakukan pengecekan dilokasi, tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena sakit,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri. **Baca juga: MUI Tangsel Sebut Main “Pokemon Go” Haram.

Terlebih, kata Mansuri, dari keterangan adik korban Eru Balyantana, memang semasa hidupnya korban semasa hidup korban sudah lama menderita sakit. **Baca juga: Senggol Payudara, Wajah Pria di Tangerang Dihajar Konblok.

“Keluarga menerima kematian korban dan menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan visum terhadap jenazah korban,” ujar Mansuri lagi.(cep)

Berita Terbaru