Pria Polandia Tewas Gandir di Bandara Soetta

Jenazah Jumiati disholatkan sebelum kemudian dimakamkan di TPU Cisauk.(turnya)
Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Sesosok mayat pria Warga Negara Asing (WNA), ditemukan Gantung Diri (Gandir) diarea lapangan sepak bola Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu (27/3/2016).

Mayat Michael Jaroslaw Gorlikowski (MJG) (31), WNA asal Polandia, pertama kali ditemukan seorang Komarudin (15),  tukang semir sepatu yang biasa berkeliling di kawasan itu.

Mendapatkan informasi itu, pihak Kepolisian Resort Bandara Soetta, langsung menerjunkan jajarannya dari Satuan Reserse dan Kriminal, guna mengidentifikasi, serta melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, AKP Sutrisna mengatakan, setelah melakukan olah TKP, petugas  tidak menemukan adanya dugaan tindak kekerasan di tubuh korban.

“Tak ada tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Sutrsina, kepada wartawan siang tadi. **Baca juga: DPRD Kota Tangerang Bakal Bentuk Pansus Parkir .

Sutrisna menambahkan, pihaknya saat ini masih menunggu konfirmasi dari Kedutaan Besar Negara Polandia di Jakarta, untuk dapat mengetahui dan berkomunikasi dengan pihak keluarga korban, guna melakukan otopsi terhadap jenazah.

“Sekarang, jenazah MJG sudah ada di ruang jenazah RSUD Tangerang,” tuturnya.(Tim K6)

**Baca juga: Begini Cara Aa Serap Aspirasi Warga di Banten.