oleh

Pria Penuh Luka Ditemukan Tewas di Ciputat

Polisi mengevakuasi mayat pria yang tewas di Ciputat.(cep)

Kabar6-Sesosok mayat pria ditemukan tewas dalam rumahnya di Jalan Ki Hajar Dewantara, RT 01/06, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (6/8/2016).

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria yang diketahui bernama  Sukanta (47) tersebut. Namuk, pada bagian kepala dan dagu korban, terdapat luka yang diduga akibat senjata tajam.

“Kita belum bisa memastikan penyabab kematiannya. Tapi, diduga luka di kepala dan dagunya akibat senjata tajam,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Eka Wijaya kepada kabar6.com di lokasi temuan mayat tersbeut.

Saat ini, polisi masih terus berjibaku melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna mencari berbagai petunjuk penyebab kematian korban. **Baca juga: Satpol PP Tangerang Razia Panti Pijat, Satu Disegel. 

Sementara, informasi yang didapat kabar6.com dilokasi, rumah tersebut diketahui milik Guntur. Korban sendiri tinggal menumpang dan menempati salah satu kamar yang bangunannya masih menyambung dengan rumah utama. **Baca juga: Mathodah Minta Wali Murid “Dipungli LKS” Lapor ke Dindik Tangsel.

“Jadi, korban ini sudah dianggap saudara sama pemilik rumah. Saat ini, pemilik rumah sedang keluar kota, dan korban sekaligus bertugas menjaga rumah tersebut,” ujar salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.(cep)

Berita Terbaru