oleh

Pria Penjelajah Waktu Klaim Punya Foto Bukti ‘Kehancuran Manusia’

Kabar6-Dalam sebuah wawancara rahasia, seorang pria yang hanya dikenal bernama Edward, mengklaim dirinya sebagai ‘penjelajah waktu dari tahun 5000’. Edward mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti foto yang menunjukkkan kehancuran umat manusia.

Edward disebut memiliki foto yang menunjukkan Kota Los Angeles, Amerika Serikat, berada di bawah air. Dalam sebuah video yang diposting dalam ApexTV, melansir thesun, Edward menggambarkan apa yang membawanya ke ‘perjalanan waktu’, saat dia duduk di tempat yang dianggap sebagai Taman Armenia. Wajahnya disembunyikan dan suaranya terdistorsi saat ia mengaku sebagai bagian dari eksperimen rahasia pada 2004.

Eksperimen rahasia itulah, menurut Edward, yang memberinya kesempatan untuk melakukan perjalanan melintasi waktu. Selama wawancara, Edward mengeluarkan sebuah foto dari jaketnya dan mengatakan bahwa itu diambil 3.000 tahun di masa depan.

Foto itu tampaknya menunjukkan Los Angeles yang terendam, berada jauh di bawah air. “Saya akan menceritakan sebuah kisah yang akan membuat Anda takjub dan Anda akan tercengang,” ujar Edward.

Pria itu mengaku telah bekerja di LA di laboratorium, ketika dirinya ditawari tugas untuk pergi ke masa depan dan mengambil foto. ** Baca juga: Bayi Perempuan di Israel Lahir dalam Kondisi Ada Janin Kembar dalam Perutnya

“Saya muncul di sebuah ‘tempat’. Itu luar biasa. Saya berdiri di atas panggung kayu yang besar. Bukan hanya saya, rumah, bangunan atau tentu saja semuanya terbuat dari kayu. Dan setelah itu, saya menyadari bahwa itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tetapi di bawah air,” tambah Edward.

Ia juga mengaku telah berbicara dengan orang-orang yang tinggal di sana. Mereka mengaku telah memberitahu Edward bahwa banjir terjadi karena pemanasan global. Dikatakan, dunia tenggelam dan berada di bawah air setelah lapisan es mencair.

Benarkah demikian? Hanya waktu yang bisa menjawab.(ilj/bbs)

Berita Terbaru