oleh

Pria Misterius Dalam CCTV Keponakan Ratu Heriani?

Kabar6-Perlahan tapi pasti, misteri kematian Ratu Heriani (40), staf kantor Kecamatan Parung Panjang, Bogor yang ditemukan tewas dalam mobil Daihatsu Terios dibilangan Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Rabu (26/3/2014) kemarin, mulai terkuak.

Sumber kabar6.com di kepolisian menyebut, bahwa sosok pria berbaju hitam yang terekam Closed Circuit Television (CCTV) pada saat mobil di parkir, bukanlah supir Ratu Heriani.

“Pria yang turun dari mobil dan terekam CCTV itu bukan supir Ratu Heriani.  Karena dia (Ratu) punya supir sendiri. Dan, keterangan dari orang-orang yang terakhir kali bertemu Ratu (sehari sebelum Ratu tewas), pria itu mengaku sebagai keponakan Ratu,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu lagi.

Kanit Reskrim Polsek Balaraja, Iptu Hitler Napitupulu, juga tidak menampik soal status pria misterius di mobil Terios itu bukanlah supir korban.

“Informasi yang kita dapat, kepada orang-orang yang terakhir kali bertemu Ratu, pria itu sempat mengaku sebagai keponakan Ratu,” ujar Hitler Kamis (27/3/2014) malam.

Sayangnya, saat ditanya terkait ciri-ciri pria misterius tersebut, Hitler menolak merincinya. “Jangan tanya terlalu jauh, khawatir menganggu jalannya penyelidikan,” ujar Hitler yang juga enggan menjelaskan saat ditanya siapa sebenarnya supir Ratu yang sebenarnya.

Kendati demikian, merujuk perkembangan hasil penyelidikan yang telah dilakukan, Hitler optimis dalam dua sampai tiga hari kedepan teka-teki dibalik kasuskematian Ratu Herianiakan terungkap.

Diketahui sebelumnya, keberadaan mayat PNS Pemkab Bogor yang belakangan dikenali sebagai Ratu Heriani dalam mobil Daihatsu Terios F 1589 JM, terungkap dari kecurigaan warga, karena mobil sudah terlalu lama terparkir dilokasi.

Saat ditemukan, mayat wanita warga Kampung Ciparai, Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor itu dalam posisi tertelentang di bawah jok tengah mobil. Mirisnya, baju yang dikenakan nyaris terbuka semua. Sedangkan sebuah kain selendang terlihat melilit dilehernya. **Baca juga: Polisi Usut Pria Misterius di Mobil Ratu Heriani.

Temuan mayat PNS itupun langsung menghebohkan warga sekitar. Bahkan, warga tampak bergerombol dilokasi guna menyaksikan temuan mayat tersebut. Sedangkan pada saku celana korban ditemukan sebuah kartu nama bertuliskan Ratu Heriani.(agm)

Berita Terbaru