oleh

Pria Malaysia Bugil di Lobi Hotel dan Bersujud di Depan Istri Akibat Stres Kerjaan

Kabar6-Stres gara-gara pekerjaan, seorang pria berusia 46 tahun yang tak disebutkan namanya melakukan aksi yang sungguh mengejutkan sekaligus di luar dugaan.

Dalam video berdurasi 15 detik di TikTok yang kini sudah dihapus, melansir worldofbuzz, pria tadi menanggalkan semua pakaiannya di lobi sebuah hotel wilayah Genting Highlands, Pahang, Malaysia, lalu bersujud di depan istrinya. Berdasarkan laporan, pria tersebut diyakini menginap di resor bersama istri dan dua anaknya yang berusia dua dan lima tahun untuk berlibur.

Kepala Polisi Distrik Bentong, Inspektur Zaiham Mohd Kahar, menjelaskan bahwa insiden itu terjadi pada pukul 16.20 waktu setempat. ** Baca juga: Pria Tiongkok Pura-pura Jadi Pemuda Tampan Asal Korsel untuk Tipu 39 Wanita

“Menyusul kejadian tersebut, masyarakat menghubungi polisi pembantu yang kemudian membawa pria tersebut ke Polsek Genting di sini, sebelum dibawa ke RSUD Bentong untuk dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan informasi dari istrinya, pria tersebut diduga mengalami stres kerja, sebelum kejadian dia bekerja sebagai pramuniaga (dan) kurang tidur,” ungkap Kahar.

Sementara itu, pihak berwenang sedang menunggu laporan medis untuk mengidentifikasi penyebab insiden tersebut, termasuk apakah melibatkan masalah mental dan sebagainya. Penyelidikan awal juga memutuskan bahwa kasus ini bukan karena masalah perjudian.(ilj/bbs)