oleh

Pria Kanada yang Terjebak Macet Parah Nekat Telepon 911 Karena Ingin Buang Air Kecil

Kabar6-Salah satu hal yang menyebalkan dalam keseharian adalah terjebak macet di jalan raya, Terlebih apabila Anda ingin buang air keecil (BAK). Lantas, apa yang harus dilakukan?

Cara yang dilakukan seorang pria di Kanada ini sungguh di luar dugaan. Pria yang tak disebutkan namanya ini, melansir whdh, nekat menelepon layanan darurat 911 untuk meminta bantuan karena sudah tidak tahan lagi ingin buang air kecil. Awalnya, ia meminta dikirim ambulans. Namun kemudian, pria itu berubah pikiran dan mengatakan dirinya membutuhkan polisi.

Rekaman percakapan selama 38 detik itu pun dibagikan oleh pihak berwenang melalui akun Twitter. Dalam rekaman itu terdengar operator melakukan tanya jawab singkat dengan penelepon.

“Oke, Anda membutuhkan polisi. Kondisi darurat apa yang Anda alami?” tanya operator. Pria itu menjawab, “Sebenarnya masalahnya, saya harus buang air kecil, dan orang-orang di depan saya ini tidak bergerak.”

Keruan saja operator terkejut mendengar jawaban tersebut. Dia bahkan dibuat bingung, bagaimana polisi membantu pria itu untuk buang air kecil. “Bagaimana polisi akan membantu Anda buang air kecil?” tanya operator.

Petugas operator lantas memberitahu penelepon jia dia tidak dapat membantu. Departemen Kepolisian Daerah Peel lantas membagikan klip audio panggilan telepon sebagai pengumuman layanan masyarakat.

Polisi mengingatkan, agar masyarakat tidak menggunakan hotline untuk panggilan non-darurat dan lebih mendahulukan mereka yang benar-benar darurat. ** Baca juga: Tragis, Seorang Pria India Tewas Setelah Dilempar Batu Bata Oleh Monyet

Tampaknya pria tadi memang sudah benar-benar putus asa.(ilj/bbs)

Berita Terbaru