oleh

Pria Ini Tewas Saat Tiduran di Belakang Plaza Ciputat

Pria yang ditemukan tewas di belakang Plaza Ciputat.(cep)

Kabar6-Tragis akhir hayat Tasripan (46). Pria warga Jalan Bhineka, RT 01/01, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, ditemukan tewas di belakang Plaza Ciputat,  Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri mengatakan, sebelum tewas korban yang sedang tiduran di lokasi sempat didatangi istrinya, Ngadiyem (49) untuk diajak pulang. Namun korban menolak.

“Beberapa jam kemudian, warga bernama Adi Marijan, mendapati korban tengah kejang-kejang dan terjatuh dari kursi tempatnya tiduran. Kemudian, warga itu menolong korban dan meletakkannya ke tempatnya semula,” ujar Mansuri, Rabu (3/8/2016).

Namun, beberapa jam kemudian tubuh korban sudah tak bergerak lagi, dengan posisi tiduran di kursi. Saat diperiksa, tenryata korban sudah meninggal dunia. Kejadian itupun dilaporkan ke Polsek Ciputat.

“Dari keterangan istri korban, sang suami memang memiliki riwayat sakit tifus sewaktu di kampungnya. Dan, korban baru dua hari lalu datang ke Ciputat,” jelas Mansuri. **Baca juga: Sidang Gugatan Parkir di Tangsel Digelar Besok.Serapan APBD Tangsel Masih Didominasi Belanja Pegawai.

Dan, karena permintaan dari pihak keluarga, jasad korban akhirnya tidak di visum. Pihak keluarga sepakat menerima kejadian itu sebagai musibah. Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di Kampung Poncol, Ciputat, Tangsel.(cep/yud)

Berita Terbaru