oleh

Pria Ini Bikin Tato di Lengan Karena Selalu Lupa Bawa Kartu Identitas

Kabar6-Meskipun terlihat konyol, mungkin ini bisa menjadi salah satu cara jitu bagi Anda yang sering lupa membawa kartu identitas saat bepergian.

Foto seorang pria asal Vietnam yang tidak disebutkan namanya, melansir odditycentral, menjadi viral karena membuat tato kartu identitas di lengan tangannya. Bukan untuk gaya, pria tadi kesal karena selalu lupa membawa kartu identitasnya ketika pergi ke bar untuk minum dengan teman-temannya. Seperti diketahui, kartu identitas biasanya digunakan untuk menunjukkan bahwa dia sudah cukup umur mengonsumsi minuman beralkohol. Nah, lantaran selalu lupa membawa kartu identitas, dia tidak diperbolehkan masuk ke bar.

Orang yang memposting foto tersebut mengklaim bahwa seorang teman mereka telah melakukannya setelah merasa jengkel dengan kegagalan pemeriksaan ID di klub malam. Dia hampir selalu lupa membawa kartu identitas, dan tidak bisa membuktikan bahwa sudah cukup umur untuk mengonsumsi minuman beralkohol.

Sejumlah netizen pun memberikan beragam komentar. Ada yang menganggap, membuat tato semacam itu adalah hal konyol untuk dilakukan, sebagian berkomentar bahwa pembuatan tato semacam itu hal paling bodoh, dan itu adalah tato paling jelek yang pernah mereka lihat.

Sementara seniman yang membuat tato identitas, Nguyen Van Thien Dai, mengaku awalnya cukup terkejut dengan permintaan untuk membuat tato tersebut dan menyarankan kliennya agar tidak melanjutkan rencananya. Tetapi sang klien bersikeras dan tidak menyerah. Disebutkan, tato tersebut selesai dibuat dalam waktu satu jam. ** Baca juga: Usia 103, Nenek Ini Bekerja Jadi Penjaga Taman Nasional Grand Canyon

Ingin meniru tato unik itu? (ilj/bbs)

Berita Terbaru