oleh

Pria Ini Berdiri di Tengah Jalan Karena Kertas Toilet di Supermarket Habis

Kabar6-Seorang pria bernama Jonny Blue (33), memutuskan berdiri di sudut jalan California Selatan dan mengacungkan papan kardus buatan sendiri dengan permintaan sederhana, “Bagikan kertas toilet Anda.”

Hal itu sengaja dilakukan, melansir Huffpost, karena Blue merasa terganggu melihat rak-rak toko kosong dan adanya laporan penimbunan gulungan kertas toilet selama pandemi COVID-19 Amerika Serikat. Pria itu pun membuat tulisan dengan tujuan agar segera mendapat respons dari pengendara yang lewat.

Benar saja, para pengemudi yang lewat membunyikan klakson tanda memberi dukungan dan ada yang berhenti untuk mengantarkan gulungan kertas toilet. Dengan cepat, Blue akan memberikan kembali gulungan kertas toilet yang dia dapatkan pada mereka yang membutuhkan.

Blue yang juga seorang ahli terapi fisik mengatakan, ia berencana keluar lagi pada Minggu untuk ‘mendorong orang agar menjadi lebih baik’ di tengah pandemi global COVID-19.

Blue memberikan beberapa gulungan kertas toilet yang dia terima itu kepada seorang pengendara yang berterima kasih karena sudah putus asa mencari kertas toilet di beberapa toko. “Dia berkata ‘Apakah anda ingin saya membayar Anda?’ Saya berkata, ‘Tidak, bung. Seseorang memberikannya kepada saya. Ambillah,'” ujar Blue.

Kepada surat kabar setempat, Blue mengatakan bahwa ia mulai berpikir membuat papan permohonan dari kardus, setelah mendengar seorang temannya kesulitan menemukan kertas toilet dan barang kebutuhan pokok untuk anak-anaknya.

“Saya pikir orang menginginkan rasa kebersamaan,” kata Blue. “Ketika segalanya benar-benar memburuk, orang-orang ingin bersatu.” ** Baca juga: Seorang Ayah Lindungi Bayinya dari COVID-19 dengan Membuat Pod Mirip Tas Ransel

Di tengah kesulitan, masih banyak orang yang tulus menolong.(ilj/bbs)

Berita Terbaru