oleh

Pria Ingin Mendengar Hal Ini dari Pasangan Saat Sedang Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selain lingerie seksi dan aroma wewangian yang mengoda, ada banyak hal yang bisa membuat pria bergairah di ranjang. Salah satunya adalah pria ingin mendengar “sesuatu” ini dari mulut pasangannya, untuk meningkatkan gairah bercinta.

Apa sajakah itu? Dikutip dari Vemale, ini dia hal-hal yang ingin didengar pria selama sesi bercinta:
1. Katakan apa yang harus dia lakukan
Jika Anda ingin ganti posisi bercinta, atau melakukan posisi tertentu, katakan terus terang pada pasangan. Pria juga ingin tahu apa yang sebaiknya dia lakukan, sehingga Anda bisa merasakan kepuasan maksimal. Karena tidak ingin mengecewakan pasangan, pria juga butuh tahu apa yang wanita inginkan.
   
2. Sebut namanya
Jangan ragu meneriakkan atau membisikkan namanya saat Anda akan klimaks. Untuk menghargai ‘kerja kerasnya’ Anda bisa menyebut namanya saat orgasme. Hal ini merupakan bentuk pengakuan Anda atas usahanya. Sekaligus bukti bahwa Anda tidak sedang membayangkan pria lain saat bercinta dengannya.
   
3. Puji tubuhnya
Ia ingin mendengar pujian dari Anda tentang rambut, mata, dadanya yang bidang, bahkan Mr P-nya yang memuaskan. Setiap pria ingin mendengar seberapa besar ia diinginkan, seberapa besar cinta Anda padanya dan seberapa puas Anda terhadap servisnya.
   
4. Desahan
Tidak hanya hanya bisa menaikkan gairahnya, erangan dan desahan Anda juga membuat pasangan tahu bahwa ia sudah melakukan hal benar. Tanda bahwa Anda menikmati permainannya. Pria sangat suka mendengar wanita mengeluarkan suara-suara seksi seperti ini.
   
5. Saat klimaks
Katakan padanya saat Anda akan mencapai orgasme. Secara alami, ini akan meningkatkan gairaha dan membuatnya mempercepat permainan. Katakan apakah ini orgasme terakhir atau Anda masih ingin melanjutkan permainan. Ini berpengaruh besar bagi pria. ** Baca juga: Apa yang Ada dalam Pikiran Wanita Usai Bercinta?

Meski terdengar sepele, kelima hal di atas nyatanya memiliki efek besar untuk pria lho.(ilj/bbs)

Berita Terbaru