oleh

Pria Inggris Pecahkan Rekor Dunia, Kunjungi 67 Pub dan Minum dalam 17 Jam

Kabar6- Nathan Crimp (22), pria asal Inggris, berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan minum di 67 pub area Brighton dalam waktu 17 jam.

Crimp yang ditemani oleh sepasang temannya, melansir timesnownews, bertujuan untuk mengalahkan rekor mengunjungi 56 pub, yang dibuat oleh Gareth Murphy selama 10 jam di Cardiff, Wales, awal tahun ini. ** Baca juga: Ingin Jadi ‘Pemilik Pertama’ di India, Pria Ini Nekat Terbang ke Dubai Demi Beli iPhone 14

“Itu adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan. Saya benar-benar meremehkan betapa sulitnya itu sebenarnya,” kata Crimp. “Rencananya adalah mencoba dan tetap sadar untuk 25 pub pertama, tapi itu keluar dari jendela 15 pub masuk. Saya harus mencampurnya sedikit, saya mencoba minum alkohol di satu dan minuman non-alkohol di yang lainnya.”

Diketahui, aturan Guinness mengharuskan Crimp untuk minum di setiap pub dan mengumpulkan bukti termasuk kuitansi dan tanda tangan saksi. “Bagian tersulit adalah terus-menerus harus pergi ke toilet, yang menghabiskan sebagian besar waktu,” ujar Crimp.(ilj/bbs)