oleh

Pria Inggris Ini Pasang Iklan di Billboard untuk Hindari Perjodohan Oleh Orangtuanya

Kabar6-Zaman sekarang, urusan jodoh untuk sebagian orang sudah menjadi ranah pribadi yang tak bisa diusik oleh siapa pun, termasuk oleh pihak keluarga.

Nah, hal itu juga yang membuat seorang pria di London, Inggris, bernama Mohamad Malik melakukan sebuah cara unik dengan mendesain pengumuman di billboard dan web site pribadi. Dalam materi iklan di billboard, melansir birminghamlive, Malik mengungkapkan bahwa dia mencari istri untuk menghindari perjodohan oleh orangtuanya. Beberapa papan reklame Malik dipasang di Birmingham dengan slogan, ‘Selamatkan saya dari perjodohan’.

Pria 29 tahun itu juga membuat web site pribadi, findmalikwife, yang fokus menjelaskan alasannya mencari istri. Situs web itu mencakup informasi pribadi, kriteria perempuan idamannya, FAQ, bahkan formulir Google bagi mereka yang tertarik untuk mengisi.

“Pasangan ideal saya adalah seorang muslimah berusia 20 tahunan, berusaha untuk memperbaiki agamanya. Selalu mengutamakan kepribadian dan keyakinan di atas hal lain,” terang Malik. ** Baca juga: Patung Pria Raksasa dengan Mr P Besar di Peru Diklaim Mewakili Iman Kepada Tuhan

Bagi mereka yang ingin mendengar suaranya, Malik menyertakan video berdurasi 28 detik, berisi penjelasan singkat tujuan membuat situs web. Jelas saja upaya Malik itu mengundang rasa penasaran netizen. Dalam FAQ, pertanyaan pertama yang muncul adalah “Apakah ini lelucon?”

“Tidak, saya serius. Saya sedang mencari pasangan yang akan bekerja untuk menumbuhkan cinta satu sama lain dan Allah. Jika ini cocok dengan Anda, silakan menghubungi,” jelas Malik.

Sejauh ini banyak respons yang masuk. Malik bahkan meminta bantuan teman-temannya untuk menjawab surat yang membanjiri emailnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru