oleh

Pria India Ini Tak Sadar Ada Peluru Bersarang dalam Tubuhnya yang Dikira Hanya Cakaran Kucing

Kabar6-Nemi Chand (35) tidak menyadari kalau ada peluru bersarang di dalam tubuhnya. Pria asal Rajasthan, India, itu mengira rasa sakit yang dirasakan hanya akibat cakaran kucing

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Melansir thescottishsun, berawal ketika Chand bersama tiga rekannya sedang tidur di dalam kamar. Saat terbangun, Chand merasakan sakit namun tak terpikirkan sama sekali luka di tubuhnya akibat terkena tembakan. Terlebih Chand dan rekan-rekannya tak mendengar suara letupan senjata. Karena itulah, Chand mengira luka di perut akibat cakaran kucing peliharaan, karena bentuknya garis memanjang.

Namun semakin lama, rasa sakit tak hanya dirasakan di permukaan, tapi juga di dalam tubuh. Kecurigaan Chand bertambah setelah seorang teman menemukan selongsong peluru di dalam kamar.

Keesokan harinya, Chand pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan lukanya. ** Baca juga: Kembang Api Bikin Pesta Pernikahan di Meksiko Berubah Jadi Tragedi Mengerikan

Benar saja, hasil pemindaian X-ray mengungkap ada peluru bersarang di bawah kulit Chand menuju organ vital. Dokter pun memutuskan langsung mengoperasi Chand untuk mengangkat proyektil menggunakan anestesi umum. Beruntung kini kondisi Chand sudah stabil.

Sementara itu Kepolisian Raniwara memperlakukan kasus ini sebagai percobaan pembunuhan dan menggelar penyelidikan lebih lanjut. Pelaku diduga masuk kamar dan mengarahkan tembakan ke arah Chand yang sedang tidur.(ilj/bbs)

Berita Terbaru