Pria India Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Bau Kaos Kaki

Ilustrasi/bbs

Kabar6-Melepas kaus memang tidak dilarang. Meskipun begitu, Anda pun harus melihat situasi dan kondisi. Terlebih jika kaos kaki yang dipakai beraroma tidak sedap. Ditambah lagi Anda memiliki masalah dengan bau kaki. Bisa-bisa urusan menjadi runyam, seperti yang dialami pria ini.

Gara-gara melepas kaos kaki,seorang pria di India harus berurusan dengan polisi. Sebagaimana dilansir France24, peristiwa ini berawal ketika ia melepas kaos kaki saat sedang menaiki bus. Lantaran udara di dalam bus pengap, sontak saja bau kaos kaki pria tersebut sangat menyengat dan mengganggu penumpang lainnya.

Seorang penumpang lantas meminta pria tersebut untuk membuang kaos kakinya. Sayangnya permintaan itu tidak digubris. Nah, dari sinilah keributan terjadi. Pertikaian kedua penumpang makin menjadi-jadi, sehingga sopir bus terpaksa menghentikan kendaraannya di depan kantor polisi.

Kedua pria tadi diserahkan kepada polisi untuk menyelesaikan masalahnya. Pria dengan kaos kaki berbau busuk tadi ditangkap polisi karena berbuat onar. Meski begitu, ia akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

“Dia ditangkap karena membuat onar dan kemudian dibebaskan dengan jaminan,” kata Una Sanjeev Gandhi, Kepala Polisi. ** Baca juga: Aneh, Dave Ingin Makan Setelah Mendengar Beberapa Kata Tertentu

Makanya lain kali rajin ganti kaos kaki, ya.(ilj/bbs)