oleh

Pria India Dihajar Massa Setelah Menyamar Jadi Perempuan untuk Bertemu Selingkuhannya pada Hari Pernikahan

Kabar6-Seorang pria di India babak belur dihakimi massa, karena berpakaian seperti pengantin wanita. Bukan tanpa tujuan, pria yang tidak disebutkan namanya itu bermaksud mendekati selingkuhannya, di hari pernikahan wanita tersebut.

Dalam video yang beredar, melansir Indiatoday, tampak si pria menyelinap ke dalam pesta penikahan yang diadakan di Bhadohi, India utara, mengenakan pakaian pengantin wanita tradisional dengan make up lengkap dan wig. Pria itu mendekati rumah si wanita bersama dua temannya dengan sepeda motor. Rupanya, pria yang tengah dimabuk cinta ini berniat mengambil sebuah tindakan saat mengetahui selingkuhannya akan menikahi pria lain.

Si pria meminta tuan rumah untuk melihat pengantin wanita. Namun hal ini menimbulkan kecurigaan. Sial bagi pria tersebut, penyamarannya terbongkar dan dia ditangkap oleh para tamu yang kemudian menghajarnya. ** Baca juga: Bahaya Bagi Kesehatan, Zambia Diminta Larang Impor dan Penjualan Celana Dalam Bekas

Saat itu para tamu yang tercengang, setelah wig pria tadi dicabut dari kepala untuk mengungkapkan identitas aslinya. Tingkah laku pria yang mencurigakan diyakini membuat para tamu dengan mudah melihat penyamarannya.

Polisi pun segera dipanggil, tetapi pria itu melarikan diri dari tempat kejadian sebelum mereka tiba. Menurut laporan setempat, pria tersebut memiliki teman yang menunggunya di luar tempat acara, untuk membawanya pergi dengan sepeda motor ke tempat yang aman.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan insiden tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru