oleh

Pria India Ancam Perkosa Anak Kapten Kriket yang Berusia 10 Bulan Karena Tim Kesayangannya Kalah

Kabar6-Pihak kepolisian menangkap seorang pria yang tinggal di Hyderabad, India, karena diduga mengancam akan memerkosa putri kapten kriket India, Virat Kohli, yang berusia 10 bulan.

Ancaman itu dilakukan, melansir Yahoo, setelah penampilan tim kriket India yang buruk di Piala Dunia T20. Tim kriket India sendiri mendapat banyak hujatan serta banjir pelecehan online setelah kalah berturut-turut di turnamen yang sedang berlangsung. Penangkapan di kota selatan Hyderabad itu merupakan bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung di Kota Mumbai kepada beberapa akun Twitter, yang diduga membuat pernyataan meremehkan terhadap Kohli dan Mohammed Shami, satu-satunya Muslim di tim kriket India.

Manajer Kohli telah mengajukan keluhan polisi terhadap ancaman pemerkosaan, yang diposting oleh akun anonim. Sementara Komisi Wanita Delhi juga telah mengirimkan pemberitahuan kepada Polisi Delhi tentang ancaman terhadap balita tersebut.

Menurut laporan, pria berusia 23 tahun yang ditangkap adalah seorang insinyur. Nah, setelah tangkapan layar dari dugaan ancaman pemerkosaan menjadi viral di media sosial, ia dilaporkan mengubah namanya di Twitter, dan mengubah gaya sebagai penduduk Pakistan.

Dalam sebuah situs pengecekan fakta India, pria itu kemudian mengidentifikasi dia sebagai orang India. Aksi provokatif tampaknya telah dimulai setelah India kalah dari musuh bebuyutannya, Pakistan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru