oleh

Pria Gendong Bayi, Salah Satu Hal yang Bisa Kobarkan Gairah Wanita

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ada banyak hal yang dapat memicu gairah wanita. Beberapa di antaranya adalah hal yang tak terduga. Riset dari Superdrug Online Doctor, portal informasi dan edukasi seks, mengungkapkan sejumlah daftar penyebab bangkitnya gairah seksual pria dan wanita.

Riset tersebut menggunakan sebanyak 2.000 responden, yang terdiri dari 1.000 orang Amerika dan 1.000 orang Eropa. Tujuannya adalah untuk memberikan edukasi seks pada pembaca dewasa.

Hasilnya, dikutip dari Female Kompas, ada berragam pemicu yang bisa membangkitkan gairah seks pria dan wanita. Uniknya pemicu itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan seks itu sendiri.

Sebanyak 10,9 persen responden mengaku bahwa mereka cepat terangsang aroma tubuh yang harum dan segar. Kemudian 10,7 persen oleh aksen bicara yang eksotis.

Mayoritas responden pria mengatakan bahwa seragam pelayan rumah seperti di film-film Barat dianggap seksi dan menggairahkan. Sementara mayoritas responden wanita menganggap pria yang hobi baca sebagai sosok yang seksi dan misterius.

Tidak hanya itu, kebanyakan responden wanita merasakan dorongan hasrat ketika melihat pria dewasa yang bertanggung jawab. Alasan inilah yang mendasari rasa tertarik wanita ketika melihat pria menggendong bayi, mengenakan jas, dan menggandeng anaknya.

Diungkapkan juga dalam riset, sebenarnya hal-hal kecil berpengaruh besar pada terjadinya dorongan seksual pada pria dan wanita. Pria senang melihat wanita yang memiliki senyum manis. Sedangkan wanita menyukai pria yang bisa membuat mereka tertawa. ** Baca juga: Apa Sebab Saat Orgasme Wajah Pasangan Tampak ‘Aneh’?

Hal lain, mengetahui ada orang yang tidak Anda kenal naksir dengan Anda juga cukup efektif menciptakan stimulasi seks dalam tubuh. Wow…riset yang menarik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru