Pria Diduga Stres Ditemukan Tewas di Solear

kabar6.com
Jasad pria diduga stres saat ditemukan tewas di Solear.(vero)

Kabar6-Sesosok mayat laki-laki ditemukan terkapar di Kampung Cibayana, RT 23 Rw 03, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Saat ditemukan, mayat pria tersebut menggunakan kaos warna orange, diupadu celana pendek warna loreng, dan diperkirakan berusia (25) tahun.

Husen, Ketua RT 23 mengatakan, sebelum ditemukan tewas, sosok laki-laki itu sedianya sudah 2 hari berada di sekitar wilayah Kampung Cibayana.

“Pria itu diduga dalam keadaan kurang sehat atau stres, pasalnya ketika ditanya oleh warga pria itu tidak bisa menjawab, cuma tertawa sambil menangis dan minta pulang,” ujarnya, Minggu, (01/7/2018).

Keterangan dari warga, lanbjut Husen, pria itu minta di antar pulang ke Cisoka, namun korban tidak membawa identitas diri.

“Tadi siang sekitar jam 13.00 wib, masih kondisi sehat, namun tidak bisa berjalan, dikarenakan dalam kondisi lemas karena sudah beberapa hari tidak makan,” kata Husen.

Plh Kapolsek Cisoka, AKP Osman Sigalingging membenarkan telah di temukan sesosok mayat di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear tersebut.**Baca juga: BPK Temukan Penggelembungan Pada APBD Pemkot Tangsel 2017.

“Anggota saya telah berada di tempat kejadian perkara saat ini, serta berdasarkan info disana menerangkan bahwa mayat tersebut bukanlah penduduk setempat dan tidak di temukan luka-luka. Diduga mayat tersebut meninggal karena sakit,” pungkas Osman.**Baca juga: Begini Temuan Modus Mark Up APBD Tangsel 2017.

Untuk saat ini, jenazah korban dibawa ke RSUD Balaraja untuk dilakuakn otopsi.(Vero)