oleh

Pria di Thailand Curi 126 Pasang Sandal Jepit yang Digunakan untuk Bercinta

Kabar6-Perilaku Theerapat Klaiya (24) ini memang aneh. Pria asal Thailand yang berhasil diringkus polisi ini mencuri sandal jepit milik para tetangga, agar bisa berhubungan seks dengan alas kaki tersebut.

Saat ditangkap, melansir metro.co.uk, polisi berhasil meemukan sebanyak 126 pasang sandal jepit yang dicurinya dari penduduk setempat di Nonthaburi, Thailand tengah. Polisi sendiri berhasil mengidentifikasi Klaiya melalui rekaman CCTV yang dipasang di luar rumah korban terakhirnya. ‘Koleksi’ sandal jepit itu dikumpulkan sudah sejak lebih dari dua tahun.

Kepada polisi, Klaiya mengaku bahwa setelah beberapa jam memakai sandal jepit itu, dia merasa berpelukan dan mencium mereka, menanggalkan dan menggosoknya di tubuhnya, sebelum ‘berhubungan seks dengan mereka’.

Polisi mengatakan, koleksi sandal jepit Klaiya mencakup lusinan merek, ukuran, dan warna yang berbeda. Sejumlah besar alas kaki tersebut diletakkan di depan kantor polisi Nonthaburi sebagai bagian dari konferensi pers.

Klaiya mengakui tiga tuduhan yang dikenakan padanya, yaitui melakukan pencurian, memiliki transceiver digital tanpa izin, dan melanggar jam malam virus Corona. ** Baca juga: Tewas Setelah Terima Tantangan Makan Tokek Hidup dalam Sebuah Pesta

Mayor Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai mengatakan kepada media setempat bahwa itu bukan pelanggaran pertama Klaiya untuk tindakan serupa. “Setelah kami menangkap tersangka, kami juga mengetahui bahwa ia telah ditangkap tahun lalu karena mencuri sandal jepit di daerah lain.”

“Dia sepenuhnya mengaku mencuri sandal untuk tujuan cabul, sehingga akan ditahan di kantor polisi sampai pengadilan meminta jaksa untuk memutuskan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya,” tambah Prasitwattanachai.

Tampaknya Klaiya memang mengidap penyimpangan seksual.(ilj/bbs)

Berita Terbaru