oleh

Pria di Texas Belanja dalam Supermarket Sambil Menunggang Kuda

Kabar6-Seorang pria di Houston, Texas, Amerika Serikat, merekam aksinya sendiri saat menunggangi kuda sewaktu berbelanja di supermarket Walmart. Keruan saja, aksi tak biasa itu menjadi perbincangan warga setempat.

Video rekaman itu, melansir abcnews, kemudian diunggah oleh Woody Fields dalam lama Facebook miliknya, dan dengan segera menjadi viral serta telah dibagikan hingga 19 ribu kali. Dalam rekaman tadi, tampak pria yang tidak diketahui identitasnya itu dengan tenang menunggangi kuda saat masuk Walmart. Ia melewati petugas keamanan dengan yang hanya melihat pria itu dengan wajah heran.

Saat kuda masuk toko, banyak pembeli lain terpaksa memberi jalan. ** Baca juga: Rindu Kampung Halaman, Pria Ini Nekat Masuk Kotak Barang dalam Penerbangan dari Australia ke Inggris

Video itu pun segera menimbulkan pergunjingan. Banyak orang menyesalkan karena membawa kuda masuk supermarket bisa membuat pengunjung toko cedera.

Supermarket Walmart langsung merespon dengan mengatakan, “Kami tidak menyetujui aksi nekat kemarin di dalam toko kami. Dan kami bersyukur tidak ada yang terluka karena insiden ini.”

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru