oleh

Pria di Mesir Ajukan Gugatan Cerai Karena Berat Badan Sang Istri Bertambah

Kabar6-Baru saja tujuh bulan mengarungi bahtera rumah tangga, seorang pria Mesir yang tak diungkap identitasnya menggugat cerai istrinya, dengan alasan yang sungguh tak masuk akal.

Bukan karena kehadiran orang ketiga, melansir Gulfnews, pria itu ingin bercerai dengan alasan karena berat badan sang istri bertambah, dan penampilan wanita tersebut seperti neneknya. Sang suami yang berusia 20-an tahun, mengklaim berat badan istrinya bertambah dalam beberapa bulan setelah menikah. Dan dirinya tidak dapat menerima penampilan sang istri saat ini.

“Saya menyarankan istri saya untuk melakukan diet dan menjalani gaya hidup sehat untuk mempertahankan bentuk tubuh yang bagus, tetapi dia menolak dan terus merusak kehidupan perkawinan kami,” terang pria tadi dalam gugatan cerai yang diajukan di pengadilan keluarga.

“Kami telah terlibat dalam pertengkaran verbal setiap hari karena masalah ini. Dia mengabaikan penampilannya dan menjadi kelebihan berat badan,” lanjut pria tersebut.

“Istri saya sekarang terlihat seperti nenek saya tidak seperti bagaimana seorang wanita muda seharusnya terlihat. Saya tidak bisa lagi menerima ini.” ** Baca juga: Picu Kontroversi, UU Pelayanan Medis di Korsel Sebut Pekerjaan Tukang Pijat Hanya untuk Tunanetra

Sebaliknya, si istri menuduh sang suami menyebabkan dirinya mengalami depresi. Kasus ini sendiri masih dalam proses di pengadilan keluarga.(ilj/bbs)

Berita Terbaru